Download Apk Root Explorer untuk Android

Gambar root explorer

Root Explorer adalah file manager utama untuk pengguna root. Akses seluruh sistem file android (termasuk folder data yang sulit dipahami ! ).

Fitur termasuk beberapa tab, Google Drive, Box, Dropbox dan jaringan ( SMB ) dukungan, SQLite Database penampil, Text Editor, membuat dan mengekstrak zip atau file tar/zip, ekstrak arsip rar, multi - pilih, mengeksekusi skrip, pencarian, remount, perizinan, bookmark, mengirim file (melalui email, bluetooth dll), thumbnail gambar, APK biner XML penampil, pemilik file perubahan/group, membuat link simbolik, "Open With" fasilitas, MD5, membuat cara pintas

Izin baru :
Akses jaringan penuh - Diperlukan untuk jaringan dan akses cloud . Tidak ada informasi akan diteruskan kepada kami melalui internet .

Menambah atau menghapus account - Digunakan oleh Google Drive SDK untuk menambahkan account baru jika diinginkan . Tidak ada perubahan yang dibuat ke account yang ada dan tidak ada rincian diakses selain dari nama account .

Cari account pada perangkat - Digunakan untuk daftar akun yang tersedia untuk login ke Google Drive.

Screenshot :

 


root explorer adalah aplikasi yang wajib dimiliki oleh pengguna smartphone yang sudah di root. aplikasi ini selain untuk memudahkan anda mencari fille, root explorer juga berguna untuk mengubah isi syten-system data yang ada di smartphone anda. root explorer memudahkan anda untuk mengambil alih kendali penuh smartphone anda. dengan root explorer anda bisa dengan leluasa memodifikasi system android anda seperti menghapus file system bawaan pabrik, mengganti APK system bawaan pabrik anda, sampai anda juga bisa merubah boot animation anda dengan manual sambil belajar oprak aprik sendiri. 
Begitulah kenapa root explorer sangat wajib dimiliki pengguna root. dan anda disini bisa mendownloadnya secara gratis tanpa syarat.


Download Root Explorer v3.1.6 Apk
Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Android 100% Berhasil Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel