Hati - Hati, Admin Grup WhatsApp Bisa di Penjara Gan

Di Era yang serba canggih ini begitu banyak alat komunikasi dan aplikasi yang dapat kita gunakan untuk berinteraksi dengan orang lain. Salah satu aplikasi yang populer saat ini adalah aplikasi WhatsApp.

Aplikasi ini populer karena banyak fiturnya yang memudahkan kita dalam berkomunikasi salah satunya bisa membuat grup, namun dalam menggunakan aplikasi ini  harus dengan bijak jika tidak, bisa-bisa anda dipenjarakan.
admin grup whatsapp bisa dipenjara
Waspada, Jadi Admin Grup di WhatsApp Bisa di Penjara

Salah satu yang bisa membuat pengguna aplikasi WhatsApp ini bisa masuk buih yaitu menjadi admin grup, namun kebijakan seperti ini baru akan dibuat oleh pemerintah Malaysia dalam hal menekan berita hoax yang banyak beredar di Negeri Jiran tersebut.

Hal ini disampaikan Datuk Jailani Johari Menteri Komunitas adn Multimedia Malaysia, seperti dikutip dari liputan6.com, Datuk Jailani Johari mengatakan bahwa hal tersebut diberlakukan untuk supaya para admin grup di WhatsApp bisa lebih bertanggung jawab dan mengontrol obrolan serta mencegah penyebaran berita hoax.

Lanjut Datuk Jailani Johari mengatakan bahwa undang-undang tersebut telah disusun, mengenai hukuman untuk para admin yang melanggar akan disesuaikan dengan tindakannya mengenai berita hoax tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel