Cara Menyalin File Ukuran Besar Dengan Cepat di PC

Kegiatan copy paste ( Copas) atau Cut Paste di komputer, laptop, atau PC (Personal Computer) sudah pasti sering kita lakukan. Mungkin untuk menyalin file ukuran kecil dan tidak banyak bukan menjadi masalah. Tapi bagaimana jika kita ingin menyalin file ukuran besar dan banyak ? Pasti waktu yang kita perlukan lebih banyak lagi ( Tidak efektif ). Lalu bagaimana Cara Copy Paste File Cepat di PC kita?
BACA JUGA: Cara Cepat dan Mudah Mengirim File Ukuran Besar Antar Android dan PC

Cara Menyalin File Ukuran Besar Dengan Cepat di PC
Cara Copy Paste File dengan Cepat

Cara Menyalin File Ukuran Besar Dengan Cepat di PC

Caranya yaitu menggunakan software yang memang digunakan untuk mempercepat proses copy paste atau menyalin file/data. Ada banyak sekali softwarenya, dari yang gratis sampai yang pro/berbayar. Antara lain : TeraCopy, Exteme Copy. Fast Copy, Copy Handler, RichCopy, KillCopy, Nice Copier, dan Mini Copier. Nah karena banyaknya pilihan, pastinya kalian bingung untuk memilih yang terbaik bukan? Nah BeST akan memberi tahu software yang terbaik dan tercepat dalam melakukan salin data. Extreme Copy ! Ya extreme copy adalah software berbayar yang bisa anda beli di www.easrsoft.com dengan harga $19.95 atau sekitar Rp. 200.000an. Mendukung sistem operasi Windows XP, Vista, 7,8 dan 10. Walau kecepatannya hanya berkisar dengan aplikasi salin data lainnya.

Tapi tenang, disini Kita akan memberikan ExtremeCopy PRO Full Serial versi 2.3.4 secara GRATIS kepada para pengunjungnya.

Langsung saja Download melalui link dibawah ini menurut Bit PC anda masing-masing.

Download ExtremeCopy Versi 2.3.4 PRO Full Serial Windows 32bit Gratis disini (Via 4Shared)
Download ExtremeCopy Versi 2.3.4 PRO Full Serial Windows 64bit Gratis disini (Via 4shared)

Bagi anda yang belum tahu berapa bit operation sistem yang digunakan, silahkan anda masuk ke program RUN  dengan cara Klik menu Windows + R secara bersamaan lalu ketikkan dxdiag lalu enter/ok. 
cara cepat copas file
RUN dxdiag

cara salin data cepat di pc
Contoh Windows 32 bit

Setelah anda download software nya, silahkan anda buka aplikasi ExtremeTool lalu pilih pada bagian Menu Tool --> Register. Lalu masukkan serial number J9I95-83JUN-8PD2H-ARTGF seperti pada gambar agar ExtremeTool anda jadi PRO.

cara cepat copy paste di pc
Cara Memasukkan Serial Number

Sekian informasi tentang Cara Menyalin File Ukuran Besar Dengan Cepat di PC , semoga bisa membantu dan bermanfaat gan. #BeST.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel