Xiaomi A1 Smartphone Hasil Kerjasama Google dan Xiomi

Kemajuan teknologi semakin hari semakin canggih sebagai pengguna teknologi kita mesti selalu mengikuti perkembangan teknologi di zaman serba canggih ini. Salah satu teknologi yang sudah menjadi bagian kebutuhan yang selalu berkembang adalah smartphone.

Ponsel cerdas yang semakin hari kian maju dan berkembang serta selalu memperhatikan kecanggihan teknologi yang dimilikinya membuat para pengguna smartphone bingung dalam memilih smartphone. Namun biasanya ponsel yang memiliki teknologi yang canggih juga diikuti dengan harga yang mahal, tapi tidak dengan ponsel yang satu ini.

Perusahaan ponsel Xiomi asal China ini sudah kita tahu bahwa perusahaannya selalu mengembangkan dan merilis smartphone-smartphone berspesifikasi tinggi namun harga tetap terjangkau, awal september 2017 yang lalu Xiomi kembali merilis ponsel cerdas yang diberi nama Xiomi A1 atau Android One.
Ini Dia Smartphone Hasil Kerjasama Google dan Xiomi

Smartphone yang satu ini hadir dengan dibekali dengan sistem murni Android Nougat karena dalam pembuatan smartphone yang satu ini perusahaan Xiomi bekerjasama dengan Google dalam meluncurkan android one ini sehingga pihak Google dilibatkan dalam penanaman hardwarenya.

Dalam hal ini Google juga menjanjikan untuk mengupdate sistem operasi android yang terdepan selama dua tahun dimulai sejak smartphone Xiomi A1 ini diluncurkan. Dengan dibekali Android Nougat Xiomi A1 atau Android One ini hanya dibaderol dengan harga 3.1 Jutaan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel