5 Ponsel ini Masih Pegang Rekor Terlaris

Bicara tentang ponsel yaitu alat komunikasi era modern ini tidak akan pernah ada ujungnya, pasalnya ponsel sudah menjadi barang wajib pada era modern ini, apalagi ponsel cerdas atau smartphone yang semakin hari semakin bertambah canggih.

Meskipun demikian ternyata ponsel yang masih menduduki ponsel paling laris sepanjang masa di zaman modern ini masih di dominasi ponsel yang sudah terbilang ponsel jadul. Seperti dikutip dari laporan The Telegraph, lima ponsel dibawah ini adalah masih menjadi pemegang ponsel paling laris sepanjang masa.
5 Ponsel ini Masih Pegang Rekor Terlaris di Dunia

1. Nokia 1100
Ponsel ini pertama kali dipasarkan pada tahun 2003  dan sekarang produknya telah diberhentikan. Bentuk dan modelnya memang sudah sangat jauh dari model ponsel saat ini dari itulah ponsel ini dijuluki ponsel jadul, namun meskipun demikian ponsel ini adalah pemuncak ponsel terlaris di dunia. Terdaftar pada tahun 2005 ponsel yang sudah berbentuk jadul ini jika dibandingkan dengan smartphone tembus ke penjualan 1 milyar di Nigeria.

2. Nokia 1110

Ponsel Nokia 1110 ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2005 dan semenjak itu ponsel ini pun mendapat kedudukan sebagai salah satu ponsel terlaris dan terpopuler di dunia pasalnya sudah lebih dari 250 juta unit telah terjual.

3. iPhone 6

Satu-satunya ponsel dengan bentuk modern atau dengan kata lain satu-satunya smartphone yang berhasil masuk dalam lima besar ponsel terlaris di dunia yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Smartphone ini diluncurkan pada tahun 2014 dan hingga saat ini para pencinta produk iPhone masih banyak yang memilih smartphone ini. Hingga kini penjualan smartphone ini melebihi 250 juta unit.

4. Nokia 3210

Ponsel yang satu ini pertama kali di luncurkan pada tahun 1999 dan ponsel ini sendiri banyak yang menjadikannya spesial sebab banyak mengingat bahwa ponsel ini adalah ponsel pertamanya yang pasti akan dikenangnya. Tercatat bahwa ponsel ini telah terjual lebih dari 150 juta.

5. Nokia 1200

Ponsel ini memiliki ketahanan paling lama dibandingkan ponsel lain yakni 390 jam, ponsel yang mempunyai layar berwarna kehijauan ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2007 dan telah terjual keseluruh dunia sebanyak 150 juta unit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel